Rabu, 23 Januari 2013

Pencak Silat Putra Jaya As-Sholah Cilacap Barat

SELAMAT DATANG DIBLOG PENCAK SILAT PUTRA JAYA AS-SHOLAH CILACAP BARAT.

Assalamu'alaikum
Tangan kosong tanpa sombong.
Pencak Silat Putra Jaya As-Sholah Cilacap Barat diketuai oleh Siswoyo yang bertempat di Jalan raya tambakreja kecamatan kedungreja kabupaten cilacap. Pencak Silat Putra Jaya diikuti dibelakangnya bernama AS-SHOLAH, Mengapa? Karena, dimana setiap anggota yang PPS Putra Jaya wajib melaksanakan shalat 5 waktu. Latihan setiap malam Minggu di mulai pada malam hari kurang lebihnya pada pukul 20.00 s/d pukul 09.30 dan malam Jum'atnya ialah mendekatkan diri kepada allah swt dengan mengadakan Tasyakuran bersama anggota seluruh Pencak Silat Putra Jaya Cilacap Barat.
Barang kali ada yang berminat menjadi keluarga besar Pencak Silat Putra Jaya As-Sholah di Cilacap, khususnya di Cilacap Barat. Bisa hubungi seksi informasi No. handphone :  0816883923.

Sekian dan terimakasih apabila ada kata-kata yang kurang jelas dan kurang berkenan dihati anda,
Kami atas nama perwakilan dari Pencak Silat Putra Jaya As-Sholah Cilacap Barat mohon maaf dan semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikumsallam

16 komentar:

  1. Mau tanya perguruan ini ada hubungannya dengan Putra Jaya As Sholah di Jakarta ?Terima kasih

    BalasHapus
  2. Mas saya mau nanya ini peguron apa ya? pendirinya siapa. Ma'af baru dengar saya saat lagi iseng selancar di internet...

    BalasHapus
  3. Senopati ariomenthung. Ini Perguruan Pencak Silat Putra Jaya Aliran AS-SHOLAH (Wajib Sholat) Pendirnya Alm. Bapak Sarjono tinggalnya pasar jum'at dijakarta selatan.Iyaa [ñg̲̅g̲̅α̲̅k̲̅] apa-apa mas?

    BalasHapus
  4. assalammu'alaikum wr.wb. mas klo ga salah jiarahnya ke makam Sunan Rohmat Suci yang ada di Garut Gunung Godog yaa?

    BalasHapus
  5. Kd candra. Wa'alaikumsallam.wr.wb
    Iya mas betul jiaran-nya ke makam Sunan Rohmat Suci yang ada di Garut Gunung Godog, dan Guru Besar-Nya Prabu Kian Santang Aliranya AS-SHOLAH mas??


    :) Wassalam

    BalasHapus
  6. Menyambung pertanyaan saya mas Imam, terimakasih sebelumnya sudah dijawab. saya baca-baca pendirinya sudah Alm. dan tinggal di jakarta pula, kalau yang di cilacap sendiri pimpinannya siapa ya mas... dan mengacu kepada siapa kalau pendirinya sudah Alm. Terimakasih sebelumnya lho mas... saya penyuka budaya indonesia, siapa lagi kalau bukan kita yang melestarikan.

    BalasHapus
  7. Ooo iya mas imam, nanti barangkali insyaallah kalau mas imam atau teman-teman yang satu peguron main kejakarta, silahkan mampir ke tempat saya mas, saya dengan dengan pasar jum'at. koresponden jauh jauh hari di sini saja nanti saya guide, soalnya ditempat saya ada seperti itu, siapa tau jadi nyambung tali persaudaraannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum.wr.wb?Pemimpinya saat ini D̶̲̥̅̊Ï PPS. Putra Jaya As - Sholah Cabang cilacap barat ialah Bapak. Siswoyo. Mengacu pda Allah swt beserta guru besar-Nya. Insya allah mas sya akan main kesitu sya jga punya saudara tpi D̶̲̥̅̊Ï tangerang yaitu D̶̲̥̅̊Ï ciledug mas. Klo yg D̶̲̥̅̊Ï perguruan D̶̲̥̅̊Ï pasar jum'at yg namanya PJ Putra Jaya itu pusat-Nya mas disini hnya cabang saja. Wassalamu'alaikum.wr.wb.salam as-sholah.

      Hapus
    2. Assalamualaikum wr.wb
      Mas imam jurus"nya udah nambah lg blm ya.?

      Hapus
    3. HEHE,ALHAMDULILAH SUDAH. DOAKAN MUDAH-MUDAHAN SEMAKIN JAYA YAH MAS OGI.AMIN

      Hapus
    4. mas, kenal ama bpk ahmad yani gk?

      Hapus
  8. ABDUL SALAM : MAAF BARU SEMPET BALES. IYA MAS SAYA KENAL BELIAU.

    BalasHapus
  9. Aslmualaiqum mff klu bleh tau biaya pendaftaran dn bulanan nya berapa ya???sama ada latihan tenaga dlamnya tdk???trusss ,yg blajar nginep dsitu atau plang prgi

    BalasHapus
  10. Ass... Setau saya sekarang guru besar ya pak unang ya di pondok labu

    BalasHapus